Pages - Menu

Selasa, 06 Maret 2012

Pengalamanku

SMP 8 JOGJAKARTA di situlah aku belajar bersama teman teman yang asik sekali dan tentunya banyak sekali pengalaman yang tidak terlupakan .
   Awalnya setelah aku lulus dari SD dengan NEM yang lumayan akhirnya aku bisa di terima di SMP 8 YK .Awal masuk sekolah aku bertemu teman teman SDku yaitu ada Nando Haris Fanani Wahyu dan banyaklah . waktu hari pertama MOS aku bertemu dengan seseorang yang kira anaknya nakal dan orang itu adalah Wikanta Aria Disa pertama aku coba ganguin dia eh malah diem aja aku kira dia marah ternyata nggak dan setelah MOS ternyata aku ditempatin dikelas 7-6 eh ternyata aku sekelas dengan wikan lalu dan ternyata orangnya koplak abis hahahah pokoknya asik deh, di kelas 7-6 cowoknya asik sama pinter pinter di kelas 7-6 cowoknya Lintang Farhan Badul Alvi Rafi Wikan Daris Chandra Ando Riski Riskinur Ijul Sarip Anang ya mereka semua asik asik deh pokonya .
Di kelas 7 pengalaman yang tak terlupakan yaitu saat kemah di Senolewah disana kita ngecamp 3 hari 2 malam , disana tempatnya asik sama karna pekok pekokannya kelompok mosquito yaitu aku alvi ijul chandra rafi ando syarip . Pas kita buat tenda pada gak niat semua tapi malah jadi bagus hahaha lalu selokan yang kita buat jika hujan turun kita arahin ke tenda Rival kita yaitu kelompok semut hahaha dan akhirnya berhasil membanjiri tenda meraka hahaha. waktu malam terakhir di perkemahan ada acara perpisahan yang dilaksanakan dipendopo lalu setiap kelas disuruh buat pementasan lalu kelas kami membuat pementasan yang judulnya OPERAVANJOGJA MalingKondang  padahal ancur ancuran pentas kelas kita malah jadi juara satu og piye edan tenan og hahaha.
pengalaman selanjutnya yaitu waktu acara sekolah yang study tour ke Pulau Dewata , sungguh pengalaman yang tak tarlupakan

1 komentar: